MENU DAN ALAT UNTUK KEDAI KOPI SEDERHANA

 Selamat siang semua

Di sni saya akan menceritakan untuk kaum millennial yang mau membuka kedai kopi / caffe shop 

Ada berapa menu yang saya rekomendasikan untuk kalian semua 

Antara lain


Coffe 

1 . Coffe susu creamy

2 . Coffe susu strong

3 . Coffe susu stroberry

4 . Coffe susu caramel


Itu Varian menu yang ada Di kedai saya untuk Varian es kopi susu

Dan untuk Varian milshake


1. Redvalvet

2. Taro

3. Vanilla

4. Catton Candi

5. KLEPON

6. Charcoal

7. Royal choco

8. Green tea

9. Ketang hitam


Sebetunya untuk milskahe masih banyak lagi .

Tapi saya pakai cuman itu


Dan alat yang perlu untuk kedai kopi .

1. Pres sealer cup saya beli antara 700 rb an

2. Mesin express harga 1.800.000

3. Pemanas air 200 rb

4. Gelas ukur harga 20.000


Sebenernya cukup alat itu saja yang utamana


Mau tau Cara membuat es kopi susu nya

Nantikan d artikel selanjudnya

Kita kupas tuntas ya .

Bantu share artikel ini .

Trimakasih





Komentar